• Kami siap melayani Anda menempuh perjalan Jogja - Pekalongan PP
  • Nyaman dirasakan, walaupun jarak yang ditempuh cukup jauh
  • Istirahat sebentar menikmati hijaunya alam sekitar
  • Ruko Perum Pastika Hijau Damai R4 4, Jl. Anggajaya 2 Sanggrahan ConCat Yk

Home

MAWAR Travel merupakan salah satu layanan dari rental mobil di kota Yogyakarta, yaitu sebuah perusahaan rental mobil yang beroperasi di daerah kota Yogyakarta yang melayani berbagai macam kebutuhan persewaan mobil, baik untuk perusahaan maupun perorangan, untuk jangka panjang maupun jangka pendek, sewa mobil harian ataupun bulanan. Jika Anda perlu menyewa mobil silahkan hubungi kami untuk mendapatkan rekomendasi mobil terbaik dan harga terbaik. Bersama Kami, uang sewa mobil yang anda keluarkan akan jauh lebih berharga, serta kami yakin akan terus dapat memberikan pengalaman terbaik untuk urusan persewaan mobil Anda.

 
Didukung oleh Tim Manajemen yang berpengalaman, Kami benar-benar memahami kebutuhan pelanggan. Kami selalu berupaya untuk memberikan rekomendasi dan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan persewaan rental mobil Anda.


 
Pengemudi yang sangat berpengalaman dan mengetahui jalan-jalan baik di Yogyakarta maupun di luar kota.




Armada Kami terdiri dari berbagai jenis mobil baru dan yang usianya di atas tahun 2010. Kami senantiasa melakukan perawatan berkala guna memastikan kondisi yang prima untuk semua kendaraan Kami.


Pelayanan Kami disertai oleh fasilitas mobil pengganti dimana jika terjadi kerusakan terhadap kendaraan yang disewa, maka Kami akan menyediakan mobil pengganti, tanpa dikenakan biaya tambahan.